Rabu, 27 Mei 2015

12 Tips Untuk Membantu Anda Tahu Apa yang Anda Apakah Melakukan Ketika Membeli Rumah A!

12 Tips Untuk Membantu Anda Tahu Apa yang Anda Apakah Melakukan Ketika Membeli Rumah A!

Anda mencari tips tentang membeli real estate, dan ingin dalam jargon-bebas, mudah dipahami bahasa. Artikel berikut akan membuat pembelian real estate semudah membaca alfabet. Tips-tips ini mudah dimengerti.

Jangan takut untuk meminta penjual untuk insentif keuangan ketika membuat tawaran untuk membeli. Sangat sering seorang penjual akan bersedia untuk menutupi beberapa beban bunga awal pinjaman. Menambahkan insentif keuangan untuk penawaran akan membuat penjual kurang bersedia untuk menegosiasikan harga jual.

Masih ada beberapa pembiayaan 100% tersedia jika Anda memenuhi kualifikasi tertentu. Salah satu program adalah USDA Depan Program Kredit yang sebagian besar untuk perumahan pedesaan. Satu lagi adalah HUD $ 100 Bawah Program Pembayaran yang Anda dapat membeli rumah HUD untuk hanya $ 100 ke bawah dan Anda juga dapat meminta HUD untuk membayar hingga 3% dari harga pembelian untuk biaya penutupan Anda.

Jika Anda telah memberikan tawaran untuk penjual yang tidak menerimanya, tidak benar-benar menyerah pada kenyataan bahwa mereka tidak akan menemukan metode pembuatan harga pembelian yang terjangkau untuk Anda. Penjual mungkin mengurus sebagian dari biaya penutupan Anda, atau membuat beberapa perbaikan lainnya ke rumah untuk Anda.

Hindari membayar ekstra untuk rumah hanya karena memiliki pemandangan yang indah. Meskipun Anda mungkin menghargai pandangan, dalam jangka panjang, pembeli potensial mungkin tidak. Jika Anda ingin membeli rumah karena dilengkapi dengan tampilan yang bagus, yang baik-baik saja; Namun, tidak membayar lebih karena itu.

Mendidik diri sendiri pada istilah pinjaman hipotek sebelum Anda melihat ke dalam membeli real estate. Kebingungan dapat disimpan ke minimum dengan mengetahui bagaimana dampak istilah hipotek pembayaran bulanan Anda, serta seluruh biaya selama masa pinjaman.

Jangan membeli rumah terletak tepat di sebelah jalan yang sibuk. Rumah ini cenderung lebih murah daripada yang di tengah-tengah karena suatu alasan. Anda akhirnya akan harus menjual properti dengan harga murah.

Dapatkan rumah impian Anda. Beberapa investor mengatakan bahwa itu bukan waktu yang baik untuk membeli atau menjual rumah yang lebih besar, tetapi beberapa setuju. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk membeli properti ideal Anda, daripada menunggu dan mengambil kesempatan bahwa harga mungkin lebih tinggi.

Dapatkan sebanyak mungkin informasi tentang sewa properti potensial mungkin. Jangan membeli properti kecuali Anda sudah kembali melalui semua catatannya. Anda perlu catatan dari dua atau lebih tahun yang lalu, serta catatan yang lebih saat ini untuk memastikan bahwa Anda cukup tahu tentang investasi untuk membuat keputusan yang baik. Anda harus memastikan penjual memberikan informasi menyeluruh dan benar tentang pendapatan yang mungkin dari properti. Ini kemungkinan verifikasi ini juga akan diminta oleh pemberi pinjaman sebelum Anda dapat mengambil pinjaman di sewa.

Pergi online dan memeriksa apakah ada pelaku seks yang terdaftar di daerah rumah Anda ingin membeli. Pelaku seks harus terdaftar, tetapi itu tidak berarti bahwa seseorang menjual rumah wajib menyebutkan bahwa untuk Anda. Melakukan penelitian Anda sendiri mudah dan diperlukan.

Pikirkan tentang masa depan saat berbelanja untuk rumah. Meskipun Anda mungkin tidak memiliki anak lagi, Anda mungkin ingin beberapa di masa depan. Jadi Anda masih harus melihat sekolah-sekolah di daerah sekitarnya untuk memastikan yang memuaskan.

Jika Anda berencana untuk pindah ke daerah lain, pergi di Internet untuk penelitian lingkungan di mana properti tersebut berada. Menggunakan web, Anda hampir bisa menjadi ahli di daerah bahkan tanpa meninggalkan rumah Anda. Pertimbangkan margin gaji, populasi dan tingkat pengangguran dari lokasi yang Anda inginkan sebelum membeli rumah di sana sehingga Anda memastikan bahwa Anda akan menyukai tempat Anda tinggal.

Jika Anda mencari untuk membeli real estate sebagai sesuatu untuk menginvestasikan uang Anda, Anda perlu meminta bantuan dari broker atau dari agen yang mengkhususkan diri dalam real estate. Mereka akan dapat mengakses sumber daya yang Anda tidak bisa. Kebanyakan broker memiliki alat yang berguna seperti software khusus yang dapat mencari dan memilah-milah daftar MLS. Sementara MLS diakses untuk Anda juga, dengan perangkat pencarian membuatnya jauh lebih mudah untuk agen untuk membantu Anda mengidentifikasi sifat ideal.

Kesimpulannya, kami telah menyediakan beberapa aspek yang paling penting tentang membeli real estate. Kami berharap bahwa Anda tidak hanya dapat belajar sesuatu, tetapi Anda juga akan dapat berhasil menerapkannya. Ikuti saran kami dan Anda akan menjadi salah satu langkah lebih dekat untuk menjadi seorang ahli dalam hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar