Rabu, 27 Mei 2015

Perkiraan Biaya Penutupan Anda di Rumah: Hal lain yang Pertimbangkan Sementara Membeli

Perkiraan Biaya Penutupan Anda di Rumah: Hal lain yang Pertimbangkan Sementara Membeli

Ketika menutup transaksi real estate, banyak pembeli rumah terutama mereka yang baru untuk pembelian rumah, tidak menyadari kewajiban mereka untuk biaya tambahan. Pembeli harus menyimpan beberapa dana tambahan di sepanjang sisi biaya rumah. Biaya tambahan tergantung pada berbagai faktor seperti pengacara, pemberi pinjaman, beberapa biaya pihak ketiga dan keterampilan negosiasi Anda dll Pembeli rumah bisa dapat menegosiasikan beberapa ribu dolar jika mereka memperhatikan perkiraan pemberi pinjaman. Di bawah ini Anda bisa mendapatkan ide yang baik tentang rata penutupan biaya pada rumah yang akan membantu mengurangi biaya penutupan diperkirakan.

Beberapa biaya antara lain:

- Biaya Jaksa
- Biaya originasi Kredit
- Diskon pinjaman poin
- Biaya Pencatatan dan pajak properti
- Premium untuk asuransi hipotek
- Asuransi Judul
- Dan biaya kecil lainnya

Itu membuat lebih mudah untuk menangani jika Anda tahu mana biaya negotiable dan mana yang tidak. Biaya seperti pajak, kepentingan prorate, biaya rekaman, kabupaten dan perangko kota dan biaya yang sama dengan biaya tersebut harus dibayar. Biaya seperti biaya pinjaman, biaya pihak ketiga dan biaya pinjaman pengolahan, penilaian dll dapat dinegosiasikan. Akan melalui faktor di bawah ini, Anda bisa mendapatkan ide-ide yang lebih baik untuk menganalisis dan menurunkan biaya penutupan rumah.

Biaya pengacara: Seorang pengacara harus melakukan pembelian rumah Anda. Real estate biaya pengacara ini bervariasi dari pengacara untuk pengacara, tapi sekitar $ 500 sampai $ 800 adalah biaya dibenarkan termasuk pencairan. Dalam beberapa kasus, hal itu dapat dinegosiasikan dengan meminta biaya per jam. Membayar untuk beberapa biaya bersama-sama (seperti meninjau perbuatan dan mempersiapkan perbuatan lainnya bersama-dengan formalitas hukum lainnya) dapat menurunkan biaya hukum.

Biaya pinjaman: Biaya ini tidak dikenakan biaya oleh semua pemberi pinjaman tetapi ini ada dengan layanan broker hipotek dan bank-bank kecil. Biaya yang terkait dengan biaya penutupan seperti biaya aplikasi, persiapan dokumen, penentuan kepentingan dibebankan dll Beberapa elemen dapat dihilangkan untuk menghemat beberapa dolar ekstra.

Merekam biaya dan pajak Properti: Pajak-pajak yang dibayarkan ke daerah atau negara di mana properti terletak. Pada dasarnya pajak transfer dan biaya pencatatan total hingga 1,5% (provinsi 1% dan 0,5% negara) menjadi 2,5% dari nilai properti. Pajak properti biasanya dibagi antara pembeli dan penjual.

Judul asuransi: Ada 2 jenis kebijakan asuransi judul, pinjaman dan kebijakan pemilik. Biaya kebijakan pinjaman tergantung pada jumlah pinjaman dan kebijakan pemilik tergantung pada harga pembelian rumah. Hal ini tergantung pada negara yang yang harus membayar biaya asuransi judul pada penutupan. Agen penyelesaian daerah yang dapat membantu Anda menangani proses. Anda dapat meminta diskon untuk tingkat ulang dan kredit ulang dalam kasus properti telah diasuransikan baru oleh perusahaan asuransi judul.

Ketika pinjaman diambil, rinci Good Faith Estimate (GFE) akan disiapkan oleh pemberi pinjaman. Pada dasarnya agen real estate akan mempersiapkan Estimasi Biaya Penutupan Pembeli sementara pengacara Anda mempersiapkan kontrak penjualan Anda sehingga Anda akan siap untuk biaya penyelesaian. Luangkan waktu Anda untuk melihat di faktor-faktor ini dan menyimpan pengeluaran yang tidak perlu bahwa Anda tidak seharusnya berinvestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar