Kamis, 21 Mei 2015

Mengubah Agen

Mengubah Agen

Apakah Anda membuat pilihan yang buruk? Apakah Anda mendapatkan heebie-merinding ketika agen real estat Anda panggilan? Sesuatu hanya tidak "klik" seperti yang Anda pikir? Hubungan, hubungan apapun bisa berubah masam. Banyak kali bahkan tanpa peristiwa tunggal seperti argumen atau umum jatuh-out. Kadang-kadang hal itu tidak bekerja lagi.

Lain kali itu karena Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan dari agen Anda. Jika Anda daftar rumah Anda untuk dijual Anda tidak mendapatkan apapun menawarkan? Adalah agen tidak menunjukkan rumah atau memegang open house seperti yang dijanjikan?

Mungkin agen Anda adalah agen pembeli Anda dan Anda merasa dia hanya menjatuhkan bola. Apakah Anda salah satu menjelajahi internet beberapa kali sehari dan menemukan kemungkinan rumah dan meneruskan informasi kepada agen Anda? Dalam kedua kasus, tengah agen perubahan 'selalu kemungkinan.

Jika Anda daftar rumah Anda itu mungkin bahwa perjanjian Anda dengan agen memungkinkan mereka hak eksklusif daftar untuk jangka waktu tertentu, apakah agen daftar mengangkat jari untuk menjual rumah Anda. Ketika menandatangani perjanjian listing Anda membutuhkan fleksibilitas. Agen perlu tahu bahwa Anda didedikasikan untuk mereka karena mereka akan menghabiskan waktu dan uang mereka sendiri pemasaran properti Anda. Tetapi jika agen tidak melakukan dan Anda ingin memecat mereka, kadang-kadang seperti kesepakatan dapat menjaga agen buruk ketika Anda perlu yang baru.

Namun, jika Anda memiliki keluhan yang sah, bahwa agen berjanji untuk memiliki begitu banyak rumah terbuka dan memasarkan properti dengan cara tertentu tapi tidak, kadang-kadang hanya ancaman tidak hanya membatalkan daftar tapi memberikan umpan balik negatif untuk semua teman-teman Anda dan tetangga dapat cukup agen untuk berjalan kaki.

Jika Anda menggunakan agen pembeli, kontrak jarang bekerja ditandatangani. Anda hanya perlu memberitahu agen sesuatu untuk efek, "Hei, itu kan, ini aku. Aku hanya perlu bertemu agen lain." Sebuah hubungan kerja adalah jalan dua arah dan membeli dan menjual rumah bisa stres. Jangan menambah stres dengan pasangan yang buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar