Kamis, 21 Mei 2015

Bagaimana Generasi Baru Transportasi Skema Dapat Mempengaruhi Harga Properti di Leeds

Bagaimana Generasi Baru Transportasi Skema Dapat Mempengaruhi Harga Properti di Leeds

Nilai properti di beberapa bagian wilayah Leeds 6 dan Leeds 16 kode pos dapat terpengaruh oleh pengenalan diusulkan New Generation Transportasi (NGT) skema, yang akan melihat trolleybuses berjalan dari Holt Park ke pusat kota dan keluar ke Stourton. The A660 Otley Jalan telah disiapkan untuk program ini, dengan fasilitas taman-n-naik di Boddington, di samping skema perumahan baru yang mungkin muncul di sana ketika Leeds University membuang minat mereka dalam situs, yang saat ini di pasar dijual.

Perubahan Lanskap untuk Pemilik Properti

Bagian dari A660 melalui Park West dan Far Headingley yang cukup lebar untuk mengambil bis listrik, meskipun bahkan visual properti di daerah-daerah mungkin menderita, dengan kabel listrik overhead berselang-persimpangan jalan, beton atau baja mendukung membawa kabel listrik dan terminal dibesarkan dengan cakupan overhead untuk penumpang putus-putus sepanjang rute. Ini akan memiliki dampak yang merugikan pada nilai properti.

Bagian lain dari Otley Jalan tidak akan 'pergi' begitu ringan. Proposal termasuk membuat Hollin Jalan satu arah dan pelebaran Jalan Otley (berlawanan Georgio dan New Inn), dengan mengambil bagian-bagian dari pingir hijau di sisi-selatan barat jalan. Mengambil bagian dari hutan dewasa di sekitar Alma Road dan Shire Oak Jalan diusulkan sebagai ular bis listrik rute di belakang Arndale Centre, Oak pub Asli dan 'Gereja St Columbus. Mengambil hutan di sekitar jalan-jalan ini biasanya terpencil akan memiliki ditandai mempengaruhi perdamaian dan ketenangan saat mereka menikmati. Headingley Hall dan Headingley Kastil akan pasti menderita dengan cara yang sama. Untuk rincian rute yang diusulkan silakan kunjungi http://www.ngtmetro.com/proposals

Properti di daerah ini dapat lebih terpengaruh akibat adanya skema di kawasan konservasi characterful akan merusak konsep total 'konservasi'.

Dampak pada Harga Properti

Akan ada dua aspek dampak terhadap nilai properti dengan skema yang diusulkan; efek pada nilai-nilai sementara pekerjaan konstruksi sedang dilakukan dan nilai akhir properti setelah infrastruktur di tempat dan warga mengalami operasi sehari-hari dari skema. Dari 30 tahun pengalaman Michael Moore, Executive Partner di Moores, mengatakan "Dalam banyak kasus setelah skema tersebut dan berjalan, nilai properti relatif murni, karena calon pembeli dapat melihat sendiri bagaimana skema akan mempengaruhi sehari-hari mereka hidup, dan jika skema tersebut mengurangi kebisingan jalan dari mobil, mengurangi arus lalu lintas, dan mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk masuk ke Leeds, ada bahkan mungkin beberapa positif untuk mengambil dari skema. Masalahnya adalah efek pada nilai selama interim periode perencanaan dan konstruksi, yang dapat mengambil tahun. "

Michael melanjutkan dengan mengatakan "Skema Supertram tua tidak pernah turun tanah tetapi ancaman belaka bahwa hal itu bisa menghalangi pembeli dari menawarkan beberapa properti di sepanjang A660 tersebut, jauh di bawah Hyde Park dan sejauh utara Lawnswood. The A65 Kirkstall Jalan skema yang sekarang lengkap (dan jauh lebih baik saya bisa menambahkan!) mengakibatkan banyak rumah yang menghadap ke skema baik yang dapat dijual untuk periode atau hanya dijual dengan harga diskon besar-besaran. Seperti yang terjadi, ini semua terjadi selama resesi dan karena banyak properti yang berjuang untuk menjual efeknya tidak terlihat seperti itu akan menjadi selama periode booming -. yang mungkin kita hadapi dalam 10 tahun ke depan (! pasar selalu bekerja dalam siklus) Jika ada di sepanjang rute-rute ini memiliki sebuah properti dan berpikir baik menjual atau menyewa dalam waktu dekat saran kami adalah untuk memiliki properti dinilai baik di muka, mereka perlu mengetahui penjualan realistis atau nilai sewa dan dampak dari skema yang diusulkan pada lamanya waktu yang akan ambil untuk menjual atau membiarkan properti ".

Skema ini mungkin tidak pergi ke depan. Pemerintah menyediakan £ 173.5m tapi Leeds masih harus memunculkan 76m £ tambahan uang hari ini. Dengan meningkatnya kemungkinan biaya akibat inflasi, yang biasa over-berjalan pada waktu dan pengeluaran tak terduga di sepanjang jalan, dan biaya pembayaran hutang, Leeds mungkin perlu anggaran untuk dekat ke £ 125 juta - £ 150m. Hal ini dapat ditemukan dan jika demikian, dari mana? Selama interim penjualan properti periode dan nilai-nilai sewa masih akan terpengaruh. Pemilik properti dan investor perlu untuk merencanakan ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar