Jumat, 22 Mei 2015

Mereka sial Aturan

Mereka sial Aturan

Sebuah rumah adalah istana Anda, kan? Ini real estat Anda sendiri dan milik pribadi di Amerika Serikat ini adalah suci. Anda bisa melukis itu, merombak, dan menggantungkan langit-langit warna yang berbeda ... cukup banyak apa-apa, kan? Biasanya. Jika Anda tinggal di areal di negara tempat Anda dapat dimasukkan ke dalam roda feri di halaman belakang Anda dan memilih untuk melukis seluruh rumah Anda oranye terang jika Anda memilih demikian. Tapi kebanyakan lingkungan memiliki aturan.

Tergantung pada di mana Anda tinggal aturan-aturan dapat diimplementasikan oleh peraturan kota atau tertulis dan ditegakkan oleh asosiasi pemilik rumah di mana Anda tinggal. Sebuah peraturan kota biasanya akan menentukan kemunduran dan pembatasan penutup tahan. Persyaratan kemunduran berarti seberapa dekat dengan garis properti Anda struktur Anda mungkin. Penutup tahan berarti berapa banyak properti Anda dapat secara permanen tertutup oleh rumah Anda, trotoar atau jalan masuk.

Dalam asosiasi pemilik rumah, atau HOA, aturan-aturan dapat menjadi apa pun yang HOA dan anggotanya disetujui. Aturan-aturan dapat lebih malas atau mereka bisa agak ketat. Hal ini tergantung pada interoperation Anda.

Aturan tersebut diberlakukan untuk menjaga lingkungan tampilan yang konsisten dan membantu mempertahankan nilai properti. Misalnya, Anda menghabiskan banyak waktu pada hobi favorit Anda, menjaga rumput Anda cermat peduli-untuk. Hal ini indah dan Anda bahkan memenangkan "halaman bulan" tahun lalu. Tapi tetangga Anda baru saja menarik sebuah truk pickup dan derek-truk dan diparkir mereka berdua di halaman depan mereka. Hanya beberapa meter dari begonia Anda. Apakah Anda akan senang tentang itu? Tentu saja tidak.

Tapi pedoman HOA biasanya akan melarang seperti parodi parkir dan mengatakan begitu dalam aturan HOA. Pedoman HOA lainnya dapat memerlukan rumput menjadi ketinggian tertentu atau membatasi jenis façade yang menghiasi rumah Anda. Apakah Anda ingin warna pintu pink neon? Periksa dengan HOA Anda karena banyak asosiasi membatasi warna untuk beberapa tertentu.

Dan sementara rumah Anda mungkin memang istana Anda, Anda masih harus mengikuti beberapa aturan dasar. Sebelum Anda mengubah, cat atau membangun ... periksa untuk memastikan Anda berada di sebelah kanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar