Kamis, 28 Mei 2015

Memilih Jika Anda Harus Beli atau Mengembangkan Rumah Anda

Memilih Jika Anda Harus Beli atau Mengembangkan Rumah Anda

Proses belanja untuk rumah baru agak menggembirakan, namun, banyak orang mencoba untuk mengajukan pertanyaan yang sama persis jika mereka mencari rumah impian mereka: apakah itu akan lebih baik untuk membangun rumah, atau berinvestasi dalam pre-built rumah ? Pasti ada positif dan negatif untuk kedua pilihan, dan artikel ini akan mengeksplorasi aspek-aspek untuk memungkinkan Anda untuk membuat keputusan sendiri.

Hal pertama untuk berpikir tentang adalah jika Anda tertentu mengenai rencana lantai dan struktur rumah. Bagi mereka yang memiliki rencana lantai tertentu dalam pikiran yang tidak dapat Anda lakukan tanpa, maka mungkin lebih baik untuk membangun tempat tinggal kustom karena akan menjadi hampir mustahil untuk menemukan tempat tinggal dengan gaya dan desain khusus. Namun, jika Anda sedikit lebih mudah beradaptasi dengan struktur keseluruhan, Anda mungkin menemukan sebuah rumah dengan atribut yang jauh seperti apa yang ada dalam pikiran.

Harga jual bisa menjadi masalah, terutama karena pembelian pre-built rumah sering bisa lebih hemat biaya jika rumah adalah beberapa tahun. Rumah bahkan baru kadang-kadang bisa lebih hemat biaya jika mereka dibangun menggunakan kontraktor rumah berukuran baik, karena pembangun mungkin mendapatkan harga diskon pada tenaga kerja dan bahan jika mereka sedang mengembangkan sejumlah properti sekaligus. Dan, jika Anda ingin memotong biaya masih membeli properti baru, maka Anda dapat berbicara dengan kontraktor rumah untuk melihat pilihan pre-built yang tersedia.

Time frame adalah masalah lain untuk beberapa pemilik rumah baru, hanya karena mereka tidak ingin menunggu untuk kustom rumah yang akan dibangun. Ketika pra-membangun rumah dibeli, pembeli dapat bergerak dalam beberapa minggu karena rumah adalah siap untuk pergi. Tapi, membangun rumah adat yang dibuat mengharuskan pembeli untuk tetap bersabar, karena mungkin memakan waktu beberapa bulan sebelum rumah dibangun dan siap untuk pergi.

Anda juga akan berpikir tentang daerah, karena kemungkinan berubah tergantung pada area yang Anda ingin tinggal. Jika Anda sedang mencari rumah di daerah pedesaan, maka Anda akan memiliki banyak pilihan yang tersedia untuk membeli areal dan membangun rumah berdasarkan kebutuhan Anda sendiri dan ingin. Tapi, jika Anda ingin rumah di pusat kota, maka mungkin hampir mustahil untuk menemukan lahan yang dapat dikembangkan pada ... hanya karena sebagian besar daerah yang tersedia sudah ditetapkan.

Membeli rumah dan mengembangkan rumah adat membuat kedua mungkin memiliki keuntungan mereka sendiri, dan itu adalah pilihan pribadi bahwa setiap individu perlu membuat. Apa pun yang Anda pilih, jika Anda meluangkan waktu untuk mempersiapkan dan merencanakan di muka, Anda akan pasti puas bahwa Anda memutuskan untuk hidup impian Amerika dan membeli rumah! Hal ini dapat sangat bermanfaat untuk memiliki rumah impian Anda, terutama jika Anda dapat membeli atau membangun rumah yang cocok semua spesifikasi Anda. Ingatlah bahwa setiap orang adalah unik, jadi jangan khawatir tentang apakah atau tidak orang lain seperti rumah Anda ... Anda membeli rumah dengan cara yang Anda secara pribadi akan menikmati dan cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar