Selasa, 26 Mei 2015

Membeli Properti - Sekarang Apakah Pilihan Terbaik

Membeli Properti - Sekarang Apakah Pilihan Terbaik

Tidak seperti aset lainnya, keputusan Anda untuk membeli properti harus melibatkan analisis yang cermat dari bukan hanya kondisi keuangan Anda, tetapi situasi ekonomi secara keseluruhan juga. Runtuhnya perumahan di pasar AS dimulai dengan runtuhnya pasar perumahan California. Saat ini, pasar ini menunjukkan pemulihan yang paling signifikan. Dibandingkan dengan 2011, telah terjadi penurunan 45% dalam jumlah default pasar perumahan.

Ini berarti bahwa semakin banyak orang berada dalam posisi untuk menghindari penyitaan. Entah mereka mendapatkan lebih banyak uang dan berada dalam posisi untuk mengelola pembayaran pinjaman pada mereka sendiri atau berada dalam posisi untuk membuang harta mereka sebelum proses penyitaan dimulai. Ini adalah berita buruk bagi Anda sebagai pembeli karena Anda tidak akan lagi menikmati posisi unggul saat tawar-menawar dengan penjual.

Seseorang yang putus asa untuk menjual properti nya untuk membayar hipotek dan mencegah kebangkrutan mungkin ragu memberikan diskon 5-10% untuk menyelesaikan kesepakatan dengan cepat. Di sisi lain, seseorang yang jauh lebih percaya diri tentang masa depannya dapat memilih untuk hanya kembali dari kesepakatan bukannya meremehkan properti.

Perbaikan di California sedang bercermin di negara-negara lain yang parah terkena selama krisis perumahan. Arizona, Michigan dan Georgia telah menyaksikan lebih dari 20% penurunan jumlah penjualan penyitaan. Telah ada peningkatan 1,2% pada harga jual rata-rata rumah di seluruh negeri. Sederhananya, pemulihan di pasar perumahan telah dimulai dan Anda tidak bisa hanya menganggap bahwa hal itu akan menjadi pasar pembeli lagi.

Ini berarti bahwa Anda mungkin menikmati kesempatan yang baik terakhir untuk membeli properti dengan harga terjangkau. Pemulihan mungkin tidak seragam di seluruh negara, tetapi fakta bahwa pasar membaik akan mendorong orang untuk tawar-menawar lebih keras saat menjual properti mereka. Pasar adalah siklus di alam dan secara perlahan mulai meningkat. Untuk menunda keputusan lagi akan menempatkan Anda dalam posisi di mana Anda tidak dapat menemukan bahwa kesepakatan properti sulit dipahami.

Bank akan mulai pengisian lebih bunga dan pinjaman akan menjadi lebih mahal karena pasar perumahan membaik dan sebagai permintaan kredit meningkat. Untungnya, hal ini belum terjadi. Meskipun Anda mungkin diminta untuk membayar sedikit lebih untuk membeli properti impian Anda, Anda masih dapat yakin pinjaman hipotek terjangkau. Tunggu beberapa bulan lagi dan kemungkinan besar bahwa Anda mungkin harus membayar lebih banyak uang untuk pembayaran yang lebih tinggi ke bawah atau tingkat bunga yang lebih tinggi ketika masuk untuk pinjaman hipotek.

Mengingat semua faktor ini, sangat penting untuk mengambil keputusan secepat mungkin. Ragu-ragu Anda dapat dimengerti jika Anda tidak dalam posisi untuk membeli properti. Namun, untuk memiliki sumber daya keuangan untuk pergi ke depan tapi masih ragu-ragu tidak hanya dapat diterima. Melakukan penelitian di Internet dan memanfaatkan bimbingan profesional jika diperlukan tetapi mengambil keputusan yang tepat dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar