Rabu, 27 Mei 2015

6 Faktor Penting dalam Memilih Real Estate Lokasi

6 Faktor Penting dalam Memilih Real Estate Lokasi

Anda tidak hanya bangun suatu pagi untuk membeli rumah Anda di mana saja di Illinois dan negara-negara lain di Amerika Serikat! Anda mungkin menyesal tindakan Anda setelah beberapa bulan jika Anda melakukannya. Selalu ada kebutuhan untuk mempertimbangkan lokasi real estate sebelum Anda setuju untuk membayar. Lokasi banyak hal. Hal ini menentukan seberapa sukses properti bisa dalam fitur dekat. Ada 6 faktor penting yang harus dipertimbangkan sebelum memilih lokasi real estat Anda. Mari kita periksa mereka.

1. Periksa Anggaran Anda
Sangat penting Anda memeriksa anggaran Anda ketika mempertimbangkan lokasi real estate. Beberapa lokasi dapat lebih mahal daripada yang lain. Cara terbaik untuk pergi tentang ini adalah untuk mendapatkan bentuk pra-persetujuan dari pemberi pinjaman atau broker hipotek. Ini akan membantu Anda untuk mengatur anggaran yang tepat untuk berbagai lokasi yang datang ke pikiran Anda.

2. Pertimbangkan Lingkungan yang
Lingkungan di mana rumah Anda berada sangat penting. Anda harus mengambil waktu untuk mengunjungi lingkungan atau Anda belajar lebih banyak tentang hal melalui berbagai sumber. Anda harus memilih lingkungan yang akan sesuai kepribadian Anda dan gaya hidup. Anda harus memeriksa bagaimana nyaman Anda bisa berada di daerah sebelum Anda membuat pilihan Anda.

3. Pertimbangkan Keluarga Anda
Ketika memilih lokasi real estate, Anda harus menempatkan keluarga Anda dalam pertimbangan. Jika Anda memiliki anak-anak pergi ke sekolah, Anda harus memilih lokasi yang akan sangat dekat dengan wilayah sekolah mereka. Anda juga harus memilih lokasi yang akan sesuai dengan istri dan anggota keluarga lainnya di sekitar.

4. Jarak ke Tempat Kerja Anda
Anda harus mempertimbangkan tempat kerja Anda ketika memilih lokasi Anda. Itu selalu lebih baik untuk memilih lokasi yang lebih dekat dengan tempat kerja Anda. Ini mungkin sangat berisiko untuk memilih lokasi yang akan sangat jauh dari area kerja Anda. Anda mungkin harus menghabiskan uang dalam jumlah besar setiap hari jika lokasi real estate jauh dari tempat kerja Anda.

5. Ekonomi Stabilitas
Anda perlu lokasi properti dengan stabilitas ekonomi yang dapat diandalkan. Anda harus memeriksa ini sebelum Anda usaha ke kesepakatan real estat. Anda berdiri untuk mendapatkan lebih ketika Anda memilih lokasi dengan ekonomi yang stabil. Anda mungkin tidak pernah memiliki alasan untuk khawatir tentang terlalu banyak biaya dalam menjaga dan menjalankan rumah.

6. Keamanan
Keamanan hidup Anda dan properti sangat penting ketika memilih lokasi real estate. Anda harus memeriksa tingkat kejahatan di daerah. Anda juga harus memeriksa pakaian keamanan yang bekerja di daerah tersebut. Anda juga harus memeriksa apakah ada kabel listrik tegangan tinggi dan gardu di sekitar lokasi. Anda perlu menghindari daerah-daerah seperti di semua biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar