Rabu, 27 Mei 2015

Cara Membeli Rumah yang Tepat

Cara Membeli Rumah yang Tepat

Membeli rumah adalah salah satu keputusan investasi terbesar Anda akan membuat, sehingga benar-benar penting bahwa Anda membuat keputusan. Kegagalan untuk melakukannya bisa menjadi bencana pada banyak penting, finansial, emosional dan (karena semua hal-hal ini terhubung) untuk kesehatan Anda dan kesejahteraan!

Itu mungkin terdengar seperti berlebihan, tapi tidak. Bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda jatuh cinta dengan pondok kecil yang lucu di tepi sungai yang indah, membelinya, dan kemudian menemukan itu hilir dari sebuah pabrik yang dikelola manufaktur buruk yang memuntahkan racun ke sungai, atau fasilitas pembangkit listrik tenaga air diabaikan (bendungan!) yang berada di ambang runtuh! Salah satu dari skenario ini tentu bisa mempengaruhi kesehatan Anda, tidak bisa mereka? A

Ini adalah situasi yang ekstrim yang kebanyakan orang bisa mengelola untuk menghindari, tetapi mereka melayani untuk menggambarkan fakta bahwa pembelian real estate yang buruk bisa memiliki konsekuensi yang mengerikan, sehingga membayar untuk melakukan apapun yang Anda bisa untuk memastikan Anda membeli rumah yang tepat untuk Anda dan keluargamu.

Sekarang, anda tertarik dengan harga yang sangat rendah hipotek, program insentif pembelian rumah dan (tergantung di mana Anda berada) sejumlah pilihan perumahan, membuat kepemilikan rumah mungkin bagi banyak orang. Mungkin waktu yang tepat bagi Anda untuk membeli, jika Anda memiliki uang untuk membayar uang muka, pendapatan cukup aman dan keinginan untuk tempat Anda sendiri.

Pembeli pertama kali harus mempertimbangkan mendaftar bantuan dari agen pembeli, seseorang yang dapat memandu Anda melalui proses memilih dan membeli rumah yang memenuhi kebutuhan Anda dan sesuai anggaran Anda.

Buatlah daftar fitur yang Anda butuhkan, dan orang-orang yang Anda ingin, tetapi tidak benar-benar diperlukan. Pikirkan tentang hal-hal seperti:

· Kedekatan untuk bekerja (atau transit yang dapat Anda ambil untuk bekerja);

· Berapa banyak kamar tidur dan kamar mandi yang Anda butuhkan;

· Apakah Anda baik-baik saja dengan dua lantai rumah atau memerlukan rumah tangga bebas, dan

· Akses ke fasilitas rekreasi dan belanja

Membuat daftar lain 'deal-breaker', hal-hal yang tidak dapat diterima untuk keluarga Anda. Yang tepat di sebuah jalan raya utama mungkin salah satu, terutama jika Anda memiliki anak-anak atau Houdini seperti hewan peliharaan yang ingin melarikan diri dan mengeksplorasi lingkungan. Mungkin Anda tidak ingin hidup bersebelahan dengan sebuah klub malam populer yang menampilkan musik live setiap akhir pekan (tapi sekali lagi, mungkin Anda lakukan). Titik utama adalah bahwa Anda harus menetapkan parameter Anda sendiri untuk menemukan properti yang tepat untuk Anda dan orang-orang yang berbagi kehidupan.

Seorang makelar berpengalaman akan dapat menunjukkan daftar MLS saat ini serta daftar baru, mungkin sebelum mereka telah terkena kepada masyarakat umum. Dia (atau dia) mungkin juga tahu sifat mana pemilik telah membiarkan daftar selang tapi masih tertarik menjual ke pembeli yang tepat (mungkin Anda!). Agen Anda juga dapat memperingatkan Anda akan terjadinya perubahan di lingkungan Anda mungkin akan tertarik atau situasi yang Anda tidak menyadari yang dapat mempengaruhi keputusan Anda untuk membeli properti tertentu. Bisnis mereka bergantung pada pelanggan tetap sehingga mereka akan berada di sisi Anda dan melihat keluar untuk kepentingan Anda! Dengan bantuan dari agen pembeli Anda, Anda akan dapat membeli hanya rumah yang tepat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar