Kamis, 28 Mei 2015

Cara Cari REO Rumah

Cara Cari REO Rumah

Sejauh ini di saya "Bagaimana Grosir REO Rumah" seri, kita telah membahas bagaimana membangun tim sukses, peralatan yang diperlukan untuk menjadi sukses di REO grosir, dan juga melihat bagaimana mencari pembeli tunai dan bagaimana untuk memenuhi syarat mereka. Dalam artikel ini saya akan menunjukkan cara untuk menemukan rumah REO tanpa menghabiskan satu sen dari uang Anda sendiri.

Ketika Anda telah menemukan 4 atau 5 pembeli tunai dan tahu persis apa yang mereka cari, Anda akan merasa mudah untuk pergi keluar dan mulai menemukan sifat kontrak. Sangat penting bahwa Anda tahu mencari pembeli tunai adalah proses yang berkelanjutan. Anda perlu memastikan bahwa Anda terus mencari pembeli tunai dalam rangka untuk membangun daftar pembeli Anda.

Hal ini juga berlaku untuk menemukan properti. Saat Anda berhenti mencari properti Anda akan keluar dari bisnis itu sesederhana itu! Dengan kata lain, itu penting Anda terus mencari pembeli tunai dan properti sepanjang waktu.

Setelah Anda telah melakukan kontak dengan setidaknya 4 atau 5 pembeli tunai Anda akan perlu menghubungi Realtor lokal Anda dan biarkan mereka tahu bahwa Anda siap untuk mulai mencari properti.

Jika mayoritas pembeli tunai Anda mencari properti di bagian tenggara dari kota atau kabupaten maka Anda akan membiarkan Realtor tahu bahwa Anda sedang mencari properti di daerah itu. Jika pembeli Anda memerlukan 2 kamar tidur 1 kamar mandi properti maka Anda akan membiarkan Realtor tahu bahwa Anda sedang mencari yang sama. Jika pembeli tunai Anda ingin menghabiskan sekitar $ 50.000 untuk properti yang bernilai $ 100.000 tetap up maka Anda akan mencari properti di kisaran harga juga. Ini bukan ilmu roket!

Anda harus memastikan bahwa Anda ingat bahwa ANDA adalah pembeli. Anda tidak mewakili pembeli, Anda mewakili diri Anda. Anda harus menampilkan diri sebagai pembeli dalam transaksi karena Anda adalah orang yang akan menandatangani kontrak di properti. Setelah Anda telah menandatangani kontrak pada sifat maka Anda dapat menyajikan properti untuk pembeli tunai Anda karena Anda akan berada dalam kendali properti.

Setelah Realtor Anda mulai mengirimkan properti Anda akan ceri memilih properti terbaik dan kemudian mendapatkan comps pada properti-properti dari Realtor Anda. Anda kemudian akan mendapatkan comps pada sifat dan akan diminta untuk membuat janji untuk melihat di properti.

Dalam rangka untuk membuat penawaran pada properti, Anda harus menggunakan rumus sederhana ini ditunjukkan di bawah ini: -

ARV (ini adalah apa rumah akan bernilai tetap up) perbaikan x.65% dikurangi, overhead, dan biaya penutupan = MAO (Maximum Allowable Penawaran).

Formula ini pasti akan memberikan jumlah maksimum yang dapat Anda membayar untuk properti yang Anda cari di. Sangat penting bahwa Anda drop tawaran awal Anda untuk jumlah yang lebih rendah dari apa nilai MAO adalah.

Setelah Anda telah menerima tawaran yang diterima, Anda akan perlu menunjukkan properti untuk pembeli tunai dan menjual properti. Dalam artikel berikutnya, saya "Bagaimana Grosir REO Rumah" seri, saya akan membahas bagaimana Anda dapat menjual properti Anda mengendalikan untuk pembeli tunai aktif.

Sementara itu, Anda harus memperhatikan lebih dari formula MAO sehingga ketika saatnya tiba bagi Anda untuk membuat penawaran pada properti Anda akan siap untuk pergi. Tidak pernah mempersulit hal-hal di pasar properti. Kali akan sulit tapi mentalitas Anda akan menjadi faktor penentu apakah Anda akan menjadi sukses atau gagal. Berpikir cerdas, tetap positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar